Sesosok Mayat Perempuan Tak Berpakaian Ditemukan Warga Dalam Sungai Cimanceuri Tangerang

oleh

TANGERANG – CompasKotaNews.com. Warga Balaraja, Kabupaten Tangerang digemparkan dengan adanya penemuan sesosok mayat perempuan dalam aliran sungai Cimanceuri, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang pada saat ditemukan mayat tersebut sudah tak berpakaian, Rabu, (20/07/222).

Kapolsek Balaraja, Kompol Yudha Hermawan, mengatakan bahwa pada saat saat tersebut ditemukan masih mengenakan pakaian luar namun tidak menegenakan pakaian dalam, serta dalam kondisi perit membuncit.

Jaket Switer putih bermotif bunga-bunga, kaos berwarna hitam polos, memakai celana panjang berwarna coklat krem, tidak memakai pakaian dalam” ujar Yudha dalam keterangannya.

Jasad perempuan tersebut, kata Yudha, pertama kali ditemukan oleh warga yang kebetulan sedang mancing. Jasad tersebut ditemukan dalam keadaan tersangkut kayu dengan posisi tertelungkup.

“Jasad tersebut diperkirakan berumur 23-25. Tinggi 160 cm. Rambut panjang sampai punggung,” imbuhnya.

Sampai saat ini belum diketahui penyebab pasti kematian perempuan muda tersebut. Pihak Kepolias Sektor Balaraja kemudian megevakuasi jasad tersebut ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Balaraja untuk dilakukan autopsi.

‘Selanjutnya jasad tersebut langsung dibawa mobil ambulan RSUD Balaraja untuk dilakukan Visum Et Repertum,” terangnya.

(Bdi/Red)

BACA JUGA :  Sempat Heboh, 1 Terdakwa 4 DPO Kasus Pengeroyokan Wartawan Kini Naek Ke PN Negeri Tangerang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *