Begal Payudara Membuat Resah Warga Lebak

oleh

LEBAK – CompasKotaNews.com. Warga Rangkasbitung Kabupaten Lebak digemparkan dengan adanya peristiwa pelecehan yakni begal payudara. Tidak sedikit warga yang sudah menjadi korban begal payudara tersebut.

Dari informasi yang didapat, jika aksi begal payudara tersebut kepada masyarakat yang melintas di kawasan Jalan Surya Bidin Gunawan, tepatnya didaerah tanjangan menuju Kampung Cibungur Pasir dan di Jalan Malangbong depan Kantor Samsat Rangkasbitung.

Salahsatu korban yang pernah mengalami pelecehan tersebut yang berinisial SB (20) mengaku bahwa dirinya pernah menjadi korban saat melintasi Jalan Kampung Cibungur Pasir. Sebab, pada malam hari kondisi jalan sangat gelap karena kurangnya lampu penerangan jalan.

“Kejadian tersebut terjadi pada Minggu 17 Juli 2022 sekitar pukul 21.00 WIB, pada saat saya dalam perjalanan menuju rumah bersama teman.” ujarnya. Saat itu dirinya sedang dibonceng oleh temannya melintas melalui Jalan Cibungur Pasir. Kemudian ia dipepet oleh pengendara motor dan langsung memegang bagian pinggang dan menarik baju temannya.

“Dalam kejadian tersebut ia sempat tarik menarik karena pelaku mengikuti dari belakan secar tiba-tiba, padahal sebelumnya tidak ada motor dibelakang kita,” katanya.

Korban menjelaskan, jika aksi pelecehan tersebut tidak hanya menimpa kepada dirinya saja, saudaranya juga pernah mengalami hal serupa hingga terjadi dari kendaraan dan terluka.

“Saat itu saudara saya terjatuh dari motor, tangan,kaki dan badannya lecet,” ungkapnya.

Ia menjelaskan, terkait ciri-ciri pelaku tersebut yakni menggunakan motor matic dan jaket hoodie warna hitam dengan wajah yang tertutub hoodie.

“Harus ada penindakan untuk menangkap para pelaku, terus jalannya juga harus segera diberi lampu penerangan supaya tidak gelap,” imbuhnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Lebak AKP Indik Rusmono mengatakan, jika pihaknya belum pernah menerima laporan terkait begal payudara yang sudah meresahkan masyarakat tersebut.

BACA JUGA :  Tarif Terbaru Penyebrangan Merak Bakauheni, Ini Penjelasan nya

“Belum ada laporan ke kita, tapi pihaknya akan melakukan pengecekan ke lokasi guna memastikan kebenaran kabar tersebut,” kata INdik Kamis (22/07/22).

(Bdi/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *