Norma Yang Dikhianati Ibu Kandungnya Sendiri: Masih Adakah Surga Di Telapak Kakimu Ibu

oleh
Potret pernikahan Norma Risma dan wajah ibunda yang tidak senyum (Tik-tok Norma Risma)

CompasKotaNews.com – Kasus perselingkuhan antara mertua dan menantu selalu menjadi perbincangan hangat di kalangan masyarakat Indonesia. Ngomong-ngomong, sang istri, Norma Risma, blak-blakan menceritakan kisah sedihnya. Akibatnya, Norma Risma sebagai korban mengalami trauma berat. Apalagi, ia dikhianati oleh ibunya sendiri, Rihannah Anah. Diketahui, Norma Risma merupakan korban perselingkuhan mantan suami RZ dengan ibu mertuanya. Sayangnya, perselingkuhan itu berakhir dengan perzinahan.

Setelah kejadian itu viral, pelaku Rihanah Anah akhirnya meminta maaf kepada Norma Risma. Ia mengaku dibenci banyak orang karena ketahuan selingkuh dengan menantunya. Rihannah pun memohon maaf pada Norma Risma, membawa kabar dari langit jatuh di kaki ibunya. Seperti diketahui, setelah ketahuan selingkuh dengan menantunya sendiri, Rihannah Anah kini sudah bercerai dengan suaminya. Saat ini ia tinggal bersama neneknya Norma Risma.

Kejadian itu membuat Rihannah malu untuk mengaku tak berani keluar rumah. Berkat itu, ibunda Norma Risma memberanikan diri untuk mengirim pesan kepada putrinya untuk meminta maaf. Norma Risma pun memposting permintaan maaf ibunya di situs jejaring sosial pribadinya. Norma Risma pun memposting permintaan maaf ibunya di situs jejaring sosial pribadinya. “Membalas pesan mamak nak, mamak maaf ini terjadi, semua orang membenci mamak,” bunyi pesan yang dikirim ibunda Risma.

“Saya malu kemana-mana sekarang, saya terpisah dari ayah saya dan saya tidak tinggal di rumah lagi,” lanjutnya. “Apapun kesalahan yang dilakukan orang tua, kamu tetap ibu kandungku, anakku, surga ada di telapak kakimu. Maafkan aku ibu, aku ingin semuanya baik-baik saja lagi,” tutur ibu Norma. Memang, karena frustrasi, Rihannah mengaku rela mati demi putranya untuk memaafkannya.

BACA JUGA :  Rumah bilik milik mbok Nari masih beralaskan tanah,miris di sekelilingnya banyak di bangunan pabrik raksaksa

“Tolong anakku sejak berita ini menyebar, semua keluarga kita telah hancur dan kamu sangat malu jika kamu bisa mati aku hanya perlu mati jadi aku bahagia karena aku tidak kuat, kamu adalah anakku satu-satunya,” tutupnya. pesan. Namun, Norma Risma tidak menanggapi satu pesan pun, ia hanya menulis kalimat singkat ‘Apakah masih ada surga di bawah kakimu?’ (Red/CKN)

BERITA TERKAIT:

>> Menyesal Berzina Dengan Menantu, Rihanah: Maafin Mama Nak

>> Menyesal Atas Perselinghannya, Rozy Siap Nikahi Ibu Kandung Norma Risma

>> Rozy Mengaku Khilaf Saat Bersetubuh Dengan Mertuanya

>> Fakta Baru Terkait Peristiwa Viral Suami Selingkuh Dengan Ibu Mertua

Cek Berita dan Artikel lainnya di: Google NewsDapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari CompasKotaNews.com. Mari bergabung di Grup Telegram “CompasKotaNews.com Update”, klik link berikut ini  https://t.me/compaskotanews, kemudian join. Anda harus unduh dan install aplikasi Telegram terlebih dulu di Google Playstore.

One thought on “Norma Yang Dikhianati Ibu Kandungnya Sendiri: Masih Adakah Surga Di Telapak Kakimu Ibu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *