Tersangkut Kabel Telkom, Pengendara Motor Di Lebak Tersungkur Hingga Menyebabkan Luka

oleh
Pengendara motor terjatuh akibat tersangkut kabel

Lebak, CompasKotaNews.com – Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Raya Cipanas – Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, tepatnya Kampung Narimbang pada Selasa 24 Januari 2023.

Saat itu, pengendara sepeda motor bernama Agus warga Curug, Kabupaten Lebak, melintas dari arah Rangkasbitung menuju Curug. Sampai di lokasi terdapat kabel milik Telkom yang kendur. Secara bersamaan melintas korban dan kabel yang kendur itu tersangkut tangan pengendara motor, akhirnya terjatuh. 

Akibat terjatuh dari seoeda motor korban mengalami luka di tangan

kejadian ini terjadi pada hari Selasa jam 09 .30 siang.., Tidak hanya itu, korban juga menderita luka lecet lantaran terjatuh ke aspal beserta sepeda motor yang di tungganginya. beruntung tidak sampai terjadi korban jiwa dikarenakan lalu-lalang dijalan masih agak sepi. (Jack/Red)

Cek Berita dan Artikel lainnya di: Google NewsDapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari CompasKotaNews.com. Mari bergabung di Grup Telegram “CompasKotaNews.com Update”, klik link berikut ini  https://t.me/compaskotanews, kemudian join. Anda harus unduh dan install aplikasi Telegram terlebih dulu di Google Playstore.

BACA JUGA :  DPRD Pandeglang Angkat Bicara Terkait Kasus Bidan di Tahan Bersama Bayinya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *