Mayat Wanita Dalam Karung di Tanara Serang ini Cirinya

oleh

Serang – CompasKotaNews.com, Mayat dalam karung yang ditemukan di Kecamatan Tanara, Kabupaten Serang, Provinsi Banten, berjenis kelamin perempuan. Polisi saat ini masih mengautopsi jenazah korban di RS Bhayangkara Kota Serang.

“Korban berjenis kelamin wanita, tim dokter forensik mengidentifikasi korban dan properti sebelum dilakukan autopsi,” kata Kasi Humas Polres Serang Iptu Dedi Djumhaedi, Serang, Sabtu (30/07/2022).

Dedi menerangkan hingga kini polisi belum dapat menyimpulkan mayat perempuan dalam karung itu korban pembunuhan atau bukan. “Tunggu hasil autopsi,” ujarnya.

Dedi menjelaskan ciri-ciri korban, yakni usia diperkirakan 25-30 tahun. Tinggi badan korban 157 sentimeter. Korban berperawakan gemuk dan rambut lurus sebahu. Dedi menyebut terdapat bekas penyakit kulit berwarna hitam pada tubuh bagian kiri.

Korban memakai celana bahan berwarna biru dan kaus tanpa lengan berwarna merah. Ada tali tambang kuning, tali rafia, dan karet ban yang diduga untuk mengikat karung.

Selain itu, di dalam karung juga terdapat bantal motif bunga dan garis kuning, biru, ungu serta sebuah handuk berwarna hitam. Polisi juga menemukan celana jins berwarna abu-abu dengan tulisan God Speed pada kantong belakang korban.

Sebelumnya diberitakan, mayat dalam karung ditemukan warga di pinggir jalan Kampung Jongjing di sebuah tempat pembuangan sampah pukul 07.00 WIB tadi. Warga yang mengetahui ciri-ciri tersebut, ujarnya. bisa menghubungi Polres Serang untuk penyelidikan lebih lanjut.

(Yudi)

BACA JUGA :  Uang Milik Penjaga Sekolah Dimakan Rayap, Jumlahnya Bikin Kaget

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *