Walikota Serang Resmikan Kantor Kelurahan Curug di Awal Tahun 2023

oleh
Peresmian kantor Kelurah Curug oleh Walikota Serang

Serang, CompasKotaNews.com – Terus maksimalkan pelayanan masyarakat kota serang, Pemerintah kota serang melalui Dinas PUPR kota serang resmikan kantor kelurahan curug, Rabu (04/01).

Kegiatan peresmian kantor kelurahan curug tersebut diresmikan secara langsung oleh walikota serang syafrudin didampingi dengan Asda I Kota serang, Kepala Dinas PUPR kota serang Iwan sunardi, Kepala Diskominfo Kota Serang Arif dan Camat Kecamatan Curug.

Pembangunan kantor kelurahan curug tersebut merupakan pembangunan Revitalisasi Kantor Kelurahan pertama ditahun 2023, setelah dibangun sekitar 8 kantor kelurahan ditahun 2022 lalu.

Seperti yang disampaikan oleh walikota serang syafrudin dengan dibangunnya kantor kelurahan curug ini diharapkan dapat meningkatkan pelayanan masyarakat.

“jadi jangan sampai kantornya bagus tapi pelayannnya kurang bagus, dan diharapkan pelayanannya meningkat lebih bagus dari tahun tahun sebelumnya” ungkap Syafrudin.

Diketahui pada Awal tahun hingga penghujung tahun 2022 kemarin, Pemerintah Kota Serang sudah meresmikan sekitar 8 kantor kelurahan dari beberapa kecamatan di kota serang,

Syafrudin menyampaikan bahwa pada tahun ini ditargetkan sebanyak 7 kantor kelurahan dan rehabilitasi kantor kecamatan bisa terlaksana.

“Tahun kemarin 8 kantor nanti tahun ini 7 kantor jadi sudah sekitar 14 mudah-mudahan tahun depan bisa meningkat hingga 10 atau 12 kantor” tutur syafrudin.

“Kedepan isnyaallah kantor kantor kelurahan ini dari semua kecamatan terutama yang tidak pinya kantor akan kita bangun di tahun 2023 sampai 2024 semoga selesai” sambung syafrudin.

Menambahkan hal tersebut, Kepala Dinas PUPR Kota Serang iwan sunardi menyampaikan bahwa dalam pembangunan kantor kelurahan tersebut menghabiskan dana sekitar 1,2 Miliyar. “Intinya pembangunan ini menghabiskan dana hingga 1,2 Miliyar hanya gedung saja, nanti untuk pendukungnya mudah-mudahan diperubahan baru bisa terealisasi” ungkap Iwan. (TF/Red)

BACA JUGA :  Kejari Tetapkan 1 Lagi Tersangka Kasus Korupsi Dana BOS Pandeglang

BERITA TERKAIT:

>> Menjadi Pembina Upacara Dalam Hari Amal Bhakti Ke-77 Kemenag, Walikota Serang Sampaikan Amanat Kemenag RI

>> Audiensi dengan Forum RW terkait Forntage, Walikota Serang harap opd segera penuhi syarat Perizinan

>> Himbauan Walikota Serang Untuk Tidak Melakukan Hal yang Negativ Menjelang Tahun Baru

>> Tinjau warga Alami kebakaran, Walikota Serang himbau Masyarakat tetap waspada jika keluar rumah

Cek Berita dan Artikel lainnya di: Google NewsDapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari CompasKotaNews.com. Mari bergabung di Grup Telegram “CompasKotaNews.com Update”, klik link berikut ini  https://t.me/compaskotanews, kemudian join. Anda harus unduh dan install aplikasi Telegram terlebih dulu di Google Playstore.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *